BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS ?

Kamis, 01 Oktober 2009

stupidity..

hhe, pertama2 aku ga bakal mulai post ini lsg ke pointnyaa. Karena aku sebetulnya terlalu malas untuk bahas nih masalah, tp aku dah enek bgt ama semuaa drama yg dia lakukan !

Hmm, dulu aku pernah kenalan ama cowo lewat fb, yahh mungkin aku terlalu polos untuk menerima dia begitu saja, padahal aku cuma kenal dia di dunia maya,, di dunia yang semua orang bs melakukan kebohongan tanpa adanya rasa takut untuk ketahuan, dunia yang semua orang bisa aja FAKE !

Sebut saja orang itu dengan "B",, awalnya dia benar2 sosok lelaki yang baik, dan tentunya "cerewet, dan enak d ajak ngobrol",, yahh kedua kata yang aku tanda kutip d atas memang criteria khusus untuk lelaki idaman aku.. ^^.. hhe..
dan yang membuat saya lebih terpesona lagii dengannya adalah karena dia BULE.. hahahahha..

Semakin ke depan , hubungan kami semakinn dekattt, bahkan dia sempat memberikan harapan kepada aku, dan hal itu membuat saya semakin terpesona olehnya dan tentunya membuat saya semakin ingin deket dengannya.. walaupun kedekatan kami d fb, membuat hubungan ku dengan salah satu sahabatku, sedikit bermasalah..
tapii ga tau kenapa, aku nekat buat trs berhubungan dengan diaaa..

cerita tentang kehidupannya semakin membuat aku tertarikk, untuk lebih tau tentangnyaa, walaupun wktu itu aku sama sekalii ga mikir apakah crta itu bnr2 terjadi atau tdk.. !

setiap hari aku slalu bercanda dan ngobrol sama dia, smpai aku online setiap saat.. hhe
dia sellalu crta ttng masalah dan kehidupannya ke aku, begitupun sebaliknyaaa.. hhe..

smpai suatu saat saya menceritakan tentang dia ke salah satu teman paling dekat saya,, sebut saja namany debby.. hhe.
dan akhirnya dia dan saya membuka profile fb "B", kami mengecek info, dan anehnya kami menemukan banyak sekalii group2 dr indonesia yang wktu itu dy join d dalamnya, padahal dia adalah seorang bule, yang tentu saja dia tdk bs bahasa indonesia. Karena kami bingung maka kami membuka salah satu group indonesia yang dia join, sebut saja "HSKSI", dan kami melihat B mengirimkan wall d sana, dan dia menulis "Permisi...orang ganteng mau lewat", kami sangat shockk melihat ituu, dan yang lebih menganggetkan lg bnyak sekalii anggota yang meninggalkan comment d wall post B yang menyatakan bhwa, B tdk seperti yang ada d foto, misalnya "Hah.. ganteng,, dasar lu, mentang2 fotonya ganteng aja, cb aslinya, wiih enek bgt guw".. wew..
setelah melihat hal itu aku dan debby langsung melabrak B di fb-nya, yg intinya pd wktu itu kami bertanya ttg wall dia d group it..
dan aku memakai bahasa Indonesia, sedangkan debby memakai bahasa Inggris..
tapi anehnya setelah kami memberikan wall/ comment itu, account fb si B tb2 disabled, dan dia lsg membuat fb bru, dgn foto yang sangat aneh, memang fotonya bukan foto binatang, atau hal2 yang aneh, tetapi dia memasang foto yang kelihatan sangat berbeda dgn foto di fb lamany..
dan BODOHNYA, saya tdk curiga sama sekali, malahan aku memutuskan untuk melu
apakan masalah itu, dan meminta debby untuk melakukan hal yang sama, dan dia setuju.. ^^.

dan aku masih melanjutkan Hubungan komunikasi dgnnya..
BODOhnya aku..
dan yang lebih bodoh, aku sering merasa cemburu ketika ia wall to wall dgn banyak wanitaaaaaaaa.. T.T
apalgii setelah B memasang foto dengan wajah yang luar biasa tampan.. O.o..

to be continue.... T.T

0 komentar: